SEJARAH ITU, MASA LALUMU & MASA DEPANMU ITU LANGKAH KAKIMU

Selasa, 09 Oktober 2012

sekolah idaman

Nama :: Rizkiyani Putri Hismanidarti
Kelas ::  X_C
Tanggal :: Tarakan 10 Oktober 2012

SMA NEGERI 1 Tarakan, adalah impian saya sejak masih kecil. mendengar cerita-cerita tentang bagusnya SMA 1 ini saya berusaha untuk bisa menjadi salah satu siswi di sini. walaupun beberapa waktu impian itu menghilang tapi akhirnya impian itu datang lagi. dan membuatku menjadi salah satu siswi disini. alasan utama saya untuk tetap mengejar impian saya karena saya ingin belajar bahasa Jepang dengan baik. walaupun terasa sulit tapi impian akan teatp terwujud kan men. ????

selain hal utama yang ada di atas, hal lain karena saya ingin melihat situasi baru menjadi seorang murid yang berada pada bukan lingkungan saya yang biasa, bertemu dengan teman yang biasa bercanda bersama. ternyata, menjadi sesuatu yang baru di tempat yang baru bukanlah hal mudah. banyak yang harus di lalui, di hadapi, dan di lompati rintangannya. mulai dari salah yang sepele yang di anggap wow. padahalkan biasa ajjah, bukan juga merugikan untuk dia tapi kalau baginya merugikan yang minta maaf lha. namanya juga belum tau tentang habitat kalian. seharusnya yang baru di tuntun terlebih dahulu bukan di p[erlakukan diskriman dengan semua hal yang sepele.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar